Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Juara I se Sumut


TASLAB NEWS, TANJUNGBALAI - Karena berhasil mengharumkan nama Kota Tanjungbalai sebagai Juara I Lomba Registrasi Kependudukan di tingkat Sumatera Utara, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Tanjungbalai meraih Piagam Penghargaan dari Walikota Tanjungbalai H M Syahrial SH MH.


(ignatius siagian/TASLABNEWS.COM)
Walikota Tanjungbalai H M Syahrial saat menyerahkan Piagam Penghargaan Bintang Pertama Higiens Pangan dari Badan POM-RI Provinsi Sumatera Utara kepada Pengelola Kantin Sekolah SD Swasta Sisingamangaraja Kota Tanjungbalai.

Piagam Penghargaan tersebut langsung diserahkan Walikota H M Syahrial kepada Indra Halomoan Nasution, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcatpil) Kota Tanjungbalai di sela-sela Upacara Apel di halaman Kantor Walikota Tanjungbalai, Senin (5/3).

"Pemko Tanjungbalai akan terus mendukung peningkatan prestasi di berbagai bidang yang mengharumkan nama Kota Tanjungbalai. Oleh karena itu, saya sangat berharap, Kota Tanjungbalai akan berhasil meningkatkan prestasi di segala bidang tanpa kecuali seperti pendidikan, olahraga, pemerintahan, kemasyarakatan dan bidang lainnya", ujar Walikota H M Syahrial.

Selain Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Walikota Tanjungbalai juga memberikan Piagam Penghargaan Bintang Pertama Higiens Pangan dari Badan POM-RI Provinsi Sumatera Utara kepada Kantin Sekolah SD Swasta Sisingamangaraja Kota Tanjungbalai. Setelah itu, M Syahwial juga melepas dua orang mahasiswa dari Politeknik Tanjungbalai atas nama Masyuri Sri Handayani dan Mardiah untuk melaksanakan magang di PT Samudera Mandiri Sentosa, Bitung di Sulawesi Utara.

Upacara Apel tersebut dipimpin langsung oleh Walikota Tanjungbalai M Syahwial yang dihadiri Wakil Walikota Drs H Ismail, unsur Forkopimda  Kota Tanjungbalai, para Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, seluruh ASN dan Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai. Diakhir pidatonya, M Syahwial berjanji akan mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang bertujuan untuk peningkatan kualitas sumber daya masyarakat (SDM) sekaligus mempercepat terwujudnya Kota Tanjungbalai yang "Berprestasi." (ign/syaf)






Subscribe to receive free email updates: