Kulit Rambutan Berlafaz Allah Hebohkan Warga Madina


TASLAB NEWS, MEDINA- Warga Desa Panyabungan Jae, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dikejutkan dengan tulisan mirip lafaz Allah di kulit buah rambutan.
Kulit rambutan berlafaz Allah di Madina
Kulit rambutan berlafaz Allah di Madina 

Adalah Nina Andriyani Hasibuan (24) warga yang pertama kali menemukan kulit rambutan berlafaz Allah tersebut.

Awalanya, Nina tidak menghiraukan tulisan yang ada di kulit buah rambutan. Namun, saat ingin makan buah yang di belinya di Pasar Baru Panyabungan barulah tersadar jika tulisan tersebut berlafaz Allah.
"Awalnya biasa saja, setelah saya makan buah rambutan itu sepintas mata saya tertuju kepada kulit rambutan yang saya makan, sontak saya perhatikan ternyata tulisan itu mirip sekali dengan lafaz Allah," kata Nina, Rabu (31/1).

REKOMENDASI BERITA MENARIK LAINNYA:
http://taslabnet.blogspot.co.id/2018/01/diimingi-rp50-juta-oknum-polisi-polres.html

http://taslabnet.blogspot.co.id/2018/01/bayi-asal-madina-ini-tak-punya-anus.html

http://taslabnet.blogspot.co.id/2018/01/dituduh-menebang-pohon-durian-nenek-92.html

http://taslabnet.blogspot.co.id/2018/01/usai-kencan-dengan-oknum-kapolsek-janda.html


Selain memperhatikan tulisan yang mirif lafadz Allah SWT, Nina sempat mengabadikan foto kulit buah rambutan tersebut dengan kamera selulernya. Gadis berparas cantik itu mengaku sangat terkesan melihat tulisan di kulit rambutan tersebut.

"Sebagai umat muslim hati saya sangat tersipu melihat garis tulisan yang mirip berlafaz kan Allah itu kemudian saya sempat memanggil teman saya bernama Maya untuk menyaksikan tulisan yang mirip lafaz Allah tersebut," tuturnya. (syaf)

Subscribe to receive free email updates: